4 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut Bebas Lepek dan Rusak

 4 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut Bebas Lepek dan Rusak

BEGINI.ID - Menjaga kesehatan dan kecantikan rambut sama pentingnya dengan menjaga kulitmu loh, Ladies. Karena kalau rambut sudah tidak sehat, kusam, apalagi rontok, kamu pasti akan merasa tidak nyaman seharian.

Penting untuk merawat rambut, ternyata tidak cukup hanya mencuci rambut dengan shampoo saja loh. Kamu harus memberi perawatan extra, terutama jika rambutmu memiliki keluhan seperti rontok, kusam dan berminyak. Kamu harus memakai vitamin khusus untuk menjaga rambutmu tersebut.

Jangan sampai salah pilih, berikut ini rekomendasi produk vitamin rambut yang akan menutrisi rambutmu dengan baik!

Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex

Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex
Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex/Ellips

Buat kamu yang memiliki rambut kering dan sudah rusak, vitamin rambut dari Ellips yaitu Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex, bisa ajdi pilihannya.

Vitamin ini mampu memberikan perlindungan yang lebih terutama untuk rambutmu yang kering dan rusak. Kandungan di dalam vitamin ini diperkaya oleh kandungan keratin loh, sehingga diklaim mampu bekerja efektif dalam menguatkan akar rambut. Tak hanya itu dapat pula mengembalikan kilau alami rambutmu. Kamu bisa mendapatkan vitamin rambut dari Ellips ini dengan harga Rp.10.900 saja.

Natur Hair Vitamin

Natur Hair Vitamin
Natur Hair Vitamin/Natur

Tak hanya shampoo, Natur memiliki varian vitamin rambut juga loh. Memiliki dua varian vitamin, yaitu Colored Hair dan All Hair Types. Terutama buat kamu yang memiliki rambut berwarna, Natur Hair Vitamin akan memberikan manfaat minyak zaitun dan Vitamin E, yang akan memberikan khasiat nutrisi untuk rambut serta kulit kepalamu agar tetap sehat.

Untuk rambut normal pun, ada kandungan aloe vera dan pro vitamin B5 yang akan membantu rambut berkilau dan sehat. Kamu bisa mendapatkan produk vitamin rambut ini dengan harga Rp. 19.800.

PANTENE Perfect+On

PANTENE Perfect+On
PANTENE Perfect+On/Pantene

PANTENE tak mau ketinggalan, ia juga mengeluarkan produk PANTENE Perfect+ On yang memiliki formula dengan kandungan kekuatan 20 vitamin. Formula tersebut diklaim mampu membantu menutrisi rambut dan menjadikannya terasa lebih lembut, sehingga mudah diatur sepanjang hari.

Tak hanay sebagai vitamin rambut, produk ini juga dapat digunakan sekaligus sebagai kondisioner loh, Ladies. Jadi kamu dapat menggunakannya dengan praktis. Dengan harga Rp.29.000 kamu bisa mendapatkan PANTENE Perfect+On di gerai terdekat.


Lucido-L Hair Vitamin Spray for Dry Hair

Lucido-L Hair Vitamin Spray for Dry Hair
Lucido-L Hair Vitamin Spray for Dry Hair/Lucido-L

Selanjutnya ada Lucido-L Hair Vitamin. Memiliki kemasan seperti spray, vitamin rambut dari Lucido-L akan mempermudahmu untuk mengaplikasikannya ke rambut. Setelah keramas, kamu hanya perlu untuk menyemprotkannya beberapa kali. Produk ini diklaim dapat menyerap hingga ke akar rambut. Terutama untuk kamu yang memiliki keluhan rambut kering, vitamin rambut ini bisa jadi pilihan karena diperkaya dengan vitamin A, C, dan E yang dapat membuat rambutmu lebih berkilau, halus, serta mudah diatur.

Untuk mendapatkan Lucido-L Hair Vitamin Spray for Dry Hair, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp.29.000.

Lebih baru Lebih lama