Unik! Moko Moko My Precious Lip Cream Regal, Lip Cream Aroma Biskuit

 Unik! Moko Moko My Precious Lip Cream Regal, Lip Cream Aroma Biskuit

BEGINI.ID - Jika sering ke minimarket pasti kamu enggak asing dengan brand kosmetik yang satu ini. Yups Moko Moko! Brand ini identik dengan produk kosmetik yang diformulasikan khusus untuk para remaja. Bahkan Moko Moko mengeluarkan produk kosmetik sachet yang sangat praktis dan ekonomis, Ladies.

Moko Moko Merupakan Brand Lokal

Lipcream aroma biskuit
Lipcream aroma biskuit/Instagram.com/mokomoko_id

Brand kosmetik ini merupakan merek produksi Indonesia yang sudah berdiri sejak 2015. Meskipun merek produksi Indonesia, namun produk-produknya diformulasikan dan didesain di Korea Selatan lho!

Menurut General Manajer Moko Moko, alasan memilih meracik produk di Negeri Gingseng, karena Korea Selatan sudah terkenal akan kemajuan teknologinya dan mulai dijadikan kiblat kecantikan para wanita di Asia.

Berkolaborasi dengan Marie Regal

Lipcream aroma biskuit
Lipcream aroma biskuit/Instagram.com/mokomoko_id

Produk dari Moko Moko ini sangat populer dan sering viral di media sosial, Ladies. Selain kualitasnya yang tak kalah dengan produk-produk luar, kemasannya juga menarik bahkan sangat praktis dibawa kemana saja.

Dengan kemasan sachet, artinya kamu benar-benar membeli produknya karena biaya produksi untuk kemasan lebih rendah. Nah, kali ini ada yang baru dari produk Moko Moko yaitu Moko Moko My Precious Lip Cream Regal.

Berkolaborasi dengan biskuit Regal, ada yang unik dengan lip cream dari Moko Moko ini. Jika kamu pecinta biskuit lokal dengan brand Regal sepertinya ini adalah kabar baik, Ladies.


Review Moko Moko My Precious Lip Cream Regal

Lipcream aroma biskuit
Lipcream aroma biskuit/Instagram.com/mokomoko_id

Moko Moko My Precious Lip Cream Regal memiliki aroma wangi khas biskuit Regal dan diformulasikan sangat ringan sehingga nyaman digunakan setiap hari. Lip cream ini memiliki hasil akhir semi matte dan mudah diaplikasikan. Bahkan juga anti crack dan tahan lama.

Warnanya juga super pigmented lho! Punya hint orange dan pink sekaligus, cocok banget dipakai daily. Lip cream ini juga bikin bibir lebih lembab, Ladies. Aromanya yang khas Marie Regal, unik namun enggak akan mengganggu.

Kamu bisa mendapatkan Moko Moko My Precious Lip Cream Regal Indomaret terdekat. Harganya juga terjangkau yaitu sekitar Rp24 ribuan aja. Tertarik mencobanya, Ladies?

Lebih baru Lebih lama