Deretan Serum Lokal Terbaru dengan Ragam Manfaat Terbaik untuk Kulit

 Deretan Serum Lokal Terbaru dengan Ragam Manfaat Terbaik untuk Kulit

BEGINI.ID - Serum merupakan salah satu jenis produk skincare yang cukup digandrungi saat ini. Bagaimana tidak, produk skincare yang biasa dikemas dalam botol berukuran mini ini menawarkan banyak manfaat baik bagi kulit wajah. Serum sendiri merupakan cairan yang diformulasikan khusus dengan bahan aktif dan juga antioksidan yang memiliki konsentrasi tinggi sehingga mampu mencapai lapisan kulit terdalam.

Biasanya serum juga hadir dengan varian-varian khusus yang diperuntukkan untuk masing-masing permasalahan kulit. Sejumlah brand pun turut menghadirkan produk serum andalannya. Tidak terkecuali untuk brand skincare lokal yang terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbarunya.

Ada empat brand lokal nih yang merilis serum terbaru dan menarik untuk dicoba. 

Hale Brightening Potion

Hale Brightening Potion membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam/hale.id
Hale Brightening Potion/hale.id

Hale menjadi salah satu brand lokal yang belum lama ini mengeluarkan produk skincare serum. Produk serum tersebut diberi nama Hale Brightening Potion. Untuk tampilannya, serum Hale ini terbilang simpel dengan botol kecil transparan yang menggunakan aplikator pipet.

Hale Brightening Potion diklaim sebagai serum ringan yang mengandung 5% NiacinamideAcetyl Glucosamine yang membantu mencerahkan kulit, memudarkan flek hitam, dan mengurangi munculnya noda. Selain itu, produk ini juga didukung Zinc PCA yang membantu menyeimbangkan produksi sebum, memperkecil tampilan pori-pori yang membesar, dan memperbaiki tekstur yang tidak rata.

Ada beberapa kelebihan yang dihighlight dari produk ini, yaitu tekstur sangat ringan sehingga hasil akhir yang diberikan tidak lengket dan nyaman untuk dilapisi dengan produk perawatan kulit lainnya, cocok untuk semua jenis kulit dan tidak menyebabkan iritasi.

Produk ini juga no fragrance, no animal testing, no simple alcohol, no essential oil, sudah terdaftar di BPOM dan aman untuk ibu menyusui. Serum ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp109 ribu.

Joylab Wonderskin Power Serum

Joylab Wonderskin Power Serum mengandung croton lechleri resin extract yang mampu memberikan hidrasi/joylabbeauty.com
Joylab Wonderskin Power Serum/joylabbeauty.com

Selanjutnya ada brand skincare lokal Joylab yang menghadirkan produk serum terbarunya bernama Joylab Wonderskin Power Serum. Produk ini dikemas dalam botol berwarna hijau yang begitu khas bersamaan dengan dua produk lainnya yang berada di series yang sama.

Serum memiliki beberapa key ingredients yaitu 3% croton lechleri resin extract yang mampu memberikan hidrasi pada kulit serta mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini, French red algae yang mampu meningkatkan fungsi pelindung kulit, melembapkan secara mendalam, mendorong pembaharuan sel dan meningkatkan produksi kolagen,

Niacinamide yang merupakan turunan Vitamin B3 mengandung antioksidan yang menekan melanin mencapai permukaan kulit, membantu mengurangi hiperpigmentasi dan meningkatkan elastisitas kulit, Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan kuat dan efektif mengurangi kerusakan akibat sinar UV pada kulit sera Titanium Dioksida yang berfungsi sebagai penyaringan UV dan membantu melindungi kulit dari radiasi UVA dan UVB.

Serum lokal ini juga diklaim bebas animal crueltry, paraben, alcohol, mineral oil, SLS dan juga fragrance. Produk ini ditargetkan dapat menjadi solusi untuk permasalahan wajah seperti penuaan dini, garis-garis halus, warna kulit tidak merata, tekstur kulit dan kulit kusam. Joylab Wonderskin Power Serum dibanderol Rp250 ribu.


Dear Me Beauty Single Activator Face Serum

Dear Me Beauty Single Activator Face Serum hadir dalam 11 varian berbeda/instagram.com/dearmebeauty
Dear Me Beauty Serum/instagram.com/dearmebeauty.com

Brand lokal Dear Me Beauty juga turut mengeluarkan produk serum terbarunya yang diberi nama Dear Me Beauty Single Activator Face Serum. Tidak tanggung-tanggung, face serum yang dihadirkan berjumlah 11 varian yang disebut-sebut sebagai face serums for all skin concerns. Masing-masing varian memiliki kandungan dan fungsi yang berbeda sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit.

Adapun 11 varian yang dimaksud adalah

  • Face Serum10% Lactic Acid (AHA)+ Pineapple Extract yang bermanfaat untuk mengurangi tampilan pori dan sebagai exfoliator yang membantu mengurangi jerawat
  • Face Serum  2% Salicylic Acid (BHA)+ Lemon Extract (USA) yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat, membersihkan komedo, menjaga kadar sebum dan mengecilkan tampilan pori,
  • Face Serum10% Lactobionic Acid (PHA)+ Lime Extract yang bermanfaat untuk eksfoliasi tanpa menimbulkan iritasi, membantu mengatasi jerawat dan bekas jerawat serta mengurangi tampilan pori,
  • Face Serum Hyaluronic Acid+ Pomegranate Extract yang memberikan hidrasi maksimal hingga lapisan kulit, meningkatkan fungsi skin barrier,
  • Face Serum 5% Inoceramid (Ceramide)+ Pomegranate Extract  yang bermanfaat untuk meningkatkan tekstur dan elastisitas kulit,
  • Face Serum 10% Cica+ Watermelon Extract bermanfaat untuk mengurangi gatal dan iritasi, mengurangi kemerahan dan menenangkan kulit,
  • Face Serum 10% Niacinamide+ Watermelon Extract membantu mengurangi hiperpigmentasi dan mencerahkan kuit,
  • Face Serum 10% Vitamin C+ Orange Extract membantu mencerahkan kulit kusam dan memperbaiki warna kulit tidak merata,
  • Face Serum 1% Bakuchiol+ Blueberry Extract membantu menyamarkan garis halus dan kerutan, meningkatkan kekencangan kulit,
  • Face Serum Retinol+ Blueberry Extract membantu menjaga elastisitas kulit, mencerahkan kulit kusam dan noda hitam,
  • Face Serum 8% Snap 8 Peptide+ Avocado Extract membantu meningkatkan tekstur kulit dan memberikan ekstra hidrasi bagi kulit. Serum ini juga bebas dari alkohol, parfum, phtalates, paraben, silikon, pewarna dan essential oil.

Untuk harga, Dear Me Beauty Single Activator Face Serum dibanderol pada kisaran Rp79 ribu sampai Rp189 ribu.

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir dan Holygrail Multipeptide Youth Elixir

Serum Somethinc terbaru menghadirkan kandungan DNA ikan salmon/instagram.com/somethincofficial
Serum Somethinc/instagram.com/somethincofficial

Nah, satu lagi brand lokal yang turut mengeluarkan produk serum terbaru adalah Somethinc. Kali ini, Somethinc menghadirkan 2 produk serum yang diberi nama Salmon DNA + Marine Collagen Elixir dan Salmon DNA + Marine Collagen Elixir.

Kedua serum ini hadir dengan slogan ‘Youthful Skin Back In 15 Days’. Salmon DNA + Marine Collagen Elixir hadir sebagai skin booster yang mengandung 62% deep sea waterDNA salmonekstrak fermentasi pseudoalteromonaskolagen laut terhidrolisis, dan juga mutiara. Serum ini diklaim dapat Meningkatkan elastisitas kulit, merevitalisasi tekstur kulit yang tidak merata, meningkatkan produksi Kolagen, meregenerasi kulit dan mengembalikan cahaya kulit.

Holygrail Multipeptide Youth Elixir diklaim dapat membantu mengencangkan dan mengembalikan elastisitas kulit dengan mengurangi pergerakan otot yang dapat menimbulkan kerutan dan garis halus. Diformulasikan dengan 65% Rosa Damascena Water, SYN®-AKE & Argireline (dikenal sebagai BOTOX LIKE EFFECT) & 10 peptida serupa lainnya.

Untuk harga sendiri, Salmon DNA + Marine Collagen Elixir dibanderol Rp155 ribu dan Holygrail Multipeptide Youth Elixir dibanderol Rp129 ribu.

Lebih baru Lebih lama