4 Rekomendasi Maskara Lokal Terbaik Anti Clumpy

 4 Rekomendasi Maskara Lokal Terbaik Anti Clumpy

BEGINI.ID - Mata adalah bagian wajah yang tidak luput dari pusat perhatian. Tidak heran jika kehadiran produk eye makeup seperti maskara jadi hal yang paling penting bagi wanita. Meskipun membuat bulu mata tampak lebih lentik dan tebal, nyatanya masih ada beberapa produk maskara yang mudah clumpy atau menggumpal sehingga merusak penampilan.

Nah, agar tampilan eye makeup kamu tidak terganggu karena bulu mata yang clumpy akibat salah pilih maskara, berikut 4 rekomendasi maskara lokal terbaik anti clumpy yang bisa kamu coba!

1. Wardah EyeXpert Volume Expert

4 Rekomendasi Maskara Lokal Terbaik Anti Clumpy
Wardah EyeXpert Volume Expert/Foto: instagram.com/reeshop85

Wardah jadi salah satu brand lokal yang mengerti akan kebutuhan para wanita Indonesia, khususnya maskara. Di antara produk maskara milik Wardah, EyeXpert Volume Expert jadi maskara lokal terbaik karena dibekali teknologi brush innovative lash precision brush. Di mana teknologi brush ini dapat menebalkan, melentikkan, dan memberikan volume pada bulu mata tanpa clumpy atau menggumpal, Ladies.

Selain teknologi brush, maskara ini juga dibekali kandungan argan oil yang dapat menutrisi setiap helai bulu mata kamu lho. Formula pada maskara ini tidak hanya diklaim anti clumpy tapi juga anti lengket serta smudgeproof.

2. Mizzu Mascara True Dimensional Lash Black

4 Rekomendasi Maskara Lokal Terbaik Anti Clumpy
Mizzu Mascara True Dimensional Lash Black/Foto: instagram.com/mizzucosmetics

Seperti namanya, maskara milik Mizzu ini dapat membuat bulu mata terlihat berdimensi. Hal ini dikarenakan Mascara True Dimensional Lash Black dibekali oleh brush silikon khusus yang lembut dan lentur untuk memisahkan bulu mata sehingga tidak clumpy dan memberikan ilusi berbeda.

Maskara lokal ini memiliki tekstur liquid dengan warna hitam pekat yang pigmented, namun masih memberikan kesan natural sehingga aman digunakan setiap hari, Ladies. Tidak hanya itu, maskara ini juga dibekali oleh formula yang waterproof lho.


3. Looke Holy Lash Elixir

4 Rekomendasi Maskara Lokal Terbaik Anti Clumpy
Looke Holy Lash Elixir/Foto: instagram.com/lookecosmetics

Sering di-mention oleh beauty vlogger, Holy Lash Elixir milik Looke jadi salah satu maskara lokal terbaik anti clumpy yang tidak boleh kamu lewatkan, Ladies. Maskara ini dapat melentikkan dan memanjangkan bulu mata tanpa membuatnya terlihat clumpy atau luntur berkat brush khususnya.

Maskara ini juga dibekali kandungan argan oil yang bisa membuat bulu mata tampak lebih panjang dan ternutrisi dengan baik. Warna hitam pekat yang cukup pigmented membuat maskara lokal terbaik ini semakin jadi primadona para beauty enthusiast.

4. Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara

4 Rekomendasi Maskara Lokal Terbaik Anti Clumpy
Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara/Foto: instagram.com/makeoverid

Last but not least! Maskara lokal terbaik anti clumpy selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dicoba adalah Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara. Yup, maskara terbaru milik Make Over ini dibekali dengan dua brush, yaitu flat brush yang berfungsi menambah volume bulu mata, dan sisi lainnya yaitu curve brush yang berfungsi untuk merapikan agar bulu mata tidak clumpy.

Make Over juga melengkapi Lash Impulse Waterproof Mascara dengan 3D Maxi-Lash Technology yang dirancang khusus untuk meningkatkan ketebalan bulu mata hingga 10 kali lho. Berkat teknologi ini, Lash Impulse Waterproof Mascara bisa membuat eye makeup kamu semakin terlihat on point.

Itulah 4 rekomendasi maskara lokal terbaik yang tidak membuat bulu mata jadi clumpy atau menggumpal, Ladies. Di antara 4 produk maskara lokal di atas, produk mana yang jadi favorit kamu?

Lebih baru Lebih lama