Manis dan Stylish, 6 Outfit Hijab untuk Buka Puasa ala Influencer Cantik


 BEGINI.ID - Ramadan tahun ini kita masih belum terbebas dari pandemi Covid-19. Meski begitu, kegiatan seperti buka puasa bersama kini telah diperbolehkan meski harus mematuhi sederet protokol kesehatan ketat.

Nah untuk kamu yang ingin melakukan buka puasa bersama bareng teman atau keluarga, berikut inspirasi gaya yang bisa kamu tiru agar penampilan tetap stylish dan santun!

1. One Set Outfit

Gaya hijab buka puasa
Gaya hijab buka puasa/Foto: instagram.com/indahnadapuspita

Inspirasi gaya buka puasa yang pertama bisa kamu sontek dari influencer Indah Nada Puspita. Tanpa perlu ribet mix and match, kamu bisa memilih mengenakan one set outfit berwarna nude. Setelan outfit ini akan memberikan kesan santun dan manis, serta tampak effortless. 

2. Satin Dress

gaya hijab
Gaya hijab buka puasa/Foto: instagram.com/inasrana

Inspirasi outfit dari influencer Inas Rana juga memberikan kesan manis, namun dengan sedikit sentuhan glamor. Ia mengenakan dress satin berwarna dusty purple, kemudian memadukannya dengan hijab pashmina coklat. 


3. Culottes

gaya hijab
Gaya hijab buka puasa/Foto: instagram.com/inikiranaaa__

Bisa membuat penampilan tampak jenjang, cullotes bermodel high waist juga bisa kamu andalkan untuk outfit buka puasa.

Padukan dengan atasan puff-sleeve yang kekinian agar gaya semakin terlihat stylish dan trendy. 

4. Asymmetric Tunic

gaya hijab
Gaya hijab buka puasa/Foto: instagram.com/richaeu

Selanjutnya, kamu bisa memilih tampil feminin menggunakan tunik satin bermodel asimetris yang dipadukan dengan basic skirt. Seperti inspirasi di atas, influencer Richaeu memadukan tunik asimetris berwarna ungu dengan rok putih, lalu menambahkan hijab motif yang senada dengan atasannya.


5. Long Vest

gaya hijab
Gaya hijab buka puasa/Foto: instagram.com/irnadila

Untuk kamu yang ingin tampil boyish, bisa meniru gaya Irna Faradila yang satu ini. Ia mengenakan outfit monochrome dengan memadukan long vest hitam dan kemeja putih sebagai inner, kemudian menyempurnakan gayanya dengan sneakers hitam. 

6. Midi Dress

gaya hijab
Gaya hijab buka puasa/Foto: instagram.com/sorayaulfa15

Simpel namun stylish, inspirasi gaya yang satu ini juga tak kalah menarik untuk ditiru. Cukup padukan midi dress berwarna tosca dengan sepatu boots hitam, penampilanmu bisa langsung kece seperti OOTD ala influencer Soraya Ulfa di atas. 

Lebih baru Lebih lama