Begini Cara Mengatasi Wajah Kering di Bulan Ramadan, Cobain Cushion Lokal Terbaik Ini Ladies!

 


BEGINI.ID - Saat bulan ramadan biasanya kulit mengalami perubahan, salah satunya menjadi lebih kering. Hal ini bisa menjadikan makeup tidak menempel sempurna di kulit lho, apalagi kita perlu menggunakan masker saat keluar rumah. Sehingga makeup mudah cracky dan transfer.

Untuk tetap cantik di bulan ramadan, kamu butuh base makeup dengan kandungan skincare yang mampu melembapkan kulit. Jika produknya tepat, tahap awal makeup ini bisa menciptakan riasan yang sempurna lho!

Tak perlu bingung, karena ada Looké Holy Flawless BB Cushion yang dapat membuat kulit flawless dengan hasil akhir satin. Cushion lokal ini diperkaya dengan Hyaluronic Acid (HA) yang mampu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari!

Selain itu, apalagi sih kelebihan Looké Holy Flawless BB Cushion?

Formula Looké Holy Flawless BB Cushion

Looke Holy Flawless BB CushionLooké Holy Flawless BB Cushion/ Foto: Dok. Looké Cosmetics

Selain kandungan HA yang melembapkan kulit, Looké Holy Flawless BB Cushion juga memiliki formula Green Tea Extract berfungsi sebagai anti-polusi yang dapat menangkal radikal bebas, mengontrol sebum, serta merawat kulit yang berjerawat.

Istimewanya, dalam jangka panjang Green Tea Extract dapat memperbaiki mikrorelief atau tekstur kulit. Sehingga kulit menjadi halus dan tidak greasy selama pemakaian Looké Holy Flawless BB Cushion.

Finish Looké Holy Flawless BB Cushion

Looke Holy Flawless BB CushionLooké Holy Flawless BB Cushion/ Foto: Dok. Looké Cosmetics

Looké Holy Flawless BB Cushion memiliki hasil akhir satin yang menjadikan wajah terlihat berkilau alami. Dengan costum coverage, kamu bisa mengatur sendiri ketebalannya dari medium hingga full coverage . Noda bekas jerawat dan warna kulit yang kurang merata dapat tersamarkan dengan baik.

Sesuai dengan namanya, cushion ini membuat wajah flawless dengan menghaluskan tekstur kulit secara sempurna tanpa terlihat berdempul. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk acne prone tanpa membuat iritasi.

Khawatir menempel di masker? Tenang, Looké Holy Flawless BB Cushion diklaim mask friendly. Jadi, minim transfer ke masker dan kulit kamu akan tetap bernapas tanpa membuatnya tersumbat ke pori-pori.

Pilihan Warna Looké Holy Flawless BB Cushion

Looke Holy Flawless BB CushionLooké Holy Flawless BB Cushion/ Foto: Dok. Looké Cosmetics

Looké Holy Flawless BB Cushion hadir dengan tiga shades yang cocok untuk skin tone perempuan Indonesia, yaitu Iris (Light Beige), Clio (Medium Beige) dan Diana (Honey Beige)Nama ketiganya memiliki arti yang cantik lho.

  1. Iris: Hadir dengan warna light beige, Iris diartikan sebagai Dewi Pelangi yang muncul dilangit yang cerah. Kelembutan pada Iris cocok dipakai untuk kulit berwarna terang.

  2. Clio: Hadir dengan warna medium beige, Clio berasal dari kata Yunani 'Kleo' yang berarti merayakan. Terinspirasi dari Dewi Musai Sejarah, Clio memberikan kesan natural dan cocok untuk digunakan pada kulit berwarna medium.

  3. Diana: Shades ini terinspirasi dari Dewi Perburuan yang hadir dengan warna honey beige. Diana memberikan kehangatan pada wajah yang cocok dipakai untuk kulit berwarna sawo matang (medium- deep).

Cara Pemakaian Looké Holy Flawless BB Cushion

Looke Holy Flawless BB CushionLooké Holy Flawless BB Cushion/ Foto: Dok. Looké Cosmetics
  1. Aplikasikan Holy Flawless BB Cushion setelah memakai pelembap pada wajah. Ratakan pada seluruh area wajah dan leher dengan cara menepuk-nepuk menggunakan aplikator yang tersedia. Untuk hasil coverage yang tebal, tambahkan layer di atas penggunaan cushion yang sudah diratakan pada wajah sampai mendapat hasil cover yang diinginkan.

  2. Untuk mendapatkan ekstra coverage, gunakan Holy Perfecting Pressed Powder diseluruh area wajah setelahnya.

  3. Untuk mengunci agar formula cushion tidak bergeser, gunakan Holy Smooth & Blur Loose Powder di area yang dibutuhkan.

Tak bingung lagi kan memilih cushion lokal terbaik? Karena Looké Holy Flawless BB Cushion akan menyempurnakan tampilan kamu di semua acara bulan ramadan ini. Selain itu, Looké Holy Flawless BB Cushion juga bisa dijadikan andalan untuk tampil cantik di hari lebaran.

Looké Holy Flawless BB Cushion bisa didapatkan di Lookécosmetics.com dan e-commerce kesayangan kamu dengan harga Rp225.000.

Lebih baru Lebih lama